8 Peluang Usaha Rumahan Paling Mudah dan Menjanjikan

peluang usaha rumahan di desa,usaha rumahan ibu rumah tangga,usaha rumahan yang lagi trend,usaha rumahan yang menjanjikan,macam macam usaha rumahan,usaha rumahan modal kecil untung besar,ide bisnis kreatif yg jarang ada,ide bisnis unik

Peluang usaha rumahan biasanya di anggap sebagai usaha sampingan. Dengan begitu para pelaku akan memilih usaha yang mudah untuk di jalankan. Selain itu, mereka akan memilih usaha yang lebih menguntungkan dan tidak begitu membutuhkan modal kecil.

Berikut usaha rumahan yang paling mudah dan cocok untuk sampingan :

1. Usaha Loundry

Usaha ini sangat simpel, jika anda berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Usaha ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang.

2. Usaha rental ps

Usaha ini juga tidak membutuhkan modal yang banyak. Dan proses pendiriannya pun cukup mudah. Sampai saat ini usaha rental ps selalu ada pelanggan. Baik rental ps yang sudah lama berdiri maupun pemain baru.

3. Usaha gorengan

Jika anda berprofesi sebagi karyawan yang menginginkan uang tambahan. Usaha ini cocok dijalankan sebagai usaha sampingan. Cukup buka gerai dipinggir jalan. Dengan jam buka mulai pukul 4 sore. Anda sudah bisa menjalankan sebuah usaha.

4. Usaha toko kelontong

Usaha ini juga sangat cocok untuk sampingan. Namun membutuhkan modal yang agak lumayan. Dan juga membutuhkan manajemen yang handal agar usaha mampu bersaing.

5. Usaha jahit atau vermak

Jika anda mempunyai keahlian dalam hal jahit-menjahit, cobalah untuk membuka gerai usaha vermak. Jika tempat anda strategis dan hasil dari jahitan sangat bagus. Bukan hal yang tidak mungkin untuk mendatangkan konsumen.

6. Usaha jualan pulsa

Jualan pulsa juga sangat mudah di jalankan. Hanya bermodalkan telepon genggam dan modal sedikit uang untuk mengisi saldo. Anda sudah dapat menjalankan usaha ini. Caranya bisa anda tawarkan kepada rekan kerja atau tetangga sekitar.

7. Usaha pangkas rambut

Usaha ini membutuhkan skill yang mempuni. Karena usaha pangkas rambut merupakan usaha yang berbentuk jasa namun membutuhkan ketrampilan sebagai produknya. Sehingga jika anda memiliki ketrampilan yang satu ini, segeralah untuk membuka barber shop atau yang sejenisnya.

8. Usaha steam

Usaha steam baik steam motor maupun mobil juga sangat mudah untuk di jalankan. Hanya perlu peralatan steam dan juga kemauan. Bukan skill, karena usaha ini tidak begitu membutuhkan skill.

Itulah 8 peluang usaha rumahan yang paling mudah dan tentunya dengan modal yang tidak terlalu besar.

0 Response to "8 Peluang Usaha Rumahan Paling Mudah dan Menjanjikan"

Post a Comment