Bayar BPJS dengan Bebas Bayar Lebih Murah

Bayar BPJS dengan Bebas Bayar Lebih Murah

Bayar asuransi BPJS mungkin menjadi rutinitas bulanan anda. Dan pasti perlu meluangkan waktu untuk pergi ke atm atau ke Alfa dan Indo.

Nominalnya pun terlalu mahal alias fee-nya terlalu besar. Sebenarnya bukan masalah fee-nya, namun waktu yang terpangkas untuk mengantri ketika membayar tagihan BPJS.

Di zaman yang serba online seperti saat ini tentu harus lebih modernisasi dong. Sehingga pekerjaan menjadi lebih efektif.

Sebenarnya ada cara yang paling mudah untuk membayar asuransi BPJS. Tanpa dikenakan biaya admin bank. Selain itu, cara ini juga menghemat waktu. Dan mendapat cashback pula.

Menarik bukan ?

Caranya adalah menggunakan bebas bayar. Caranya cukup mudah. Yaitu dengan regristrasi di bebas bayar. Dan otomatis akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi seperti yang telah dijelaskan diatas.

Untuk mendaftar caranya cukup mudah. Silahkan langsung saja menuju website bebas bayar atau Klik Disini  lalu lakukan regristrasi menurut petunjuk yang ada.

Dalam bebas bayar ini, pembayaran asuransi tidak harus ke atm atau outlet-outlet yang menyediakan fasilitas bayar tagihan asuransi. Cukup menggunakan hp dan tidak perlu pindah tempat duduk.

Besarnya tagihan pun tidak akan dikenai biaya admin dan malah di berikan cashback yang akan di akumulasikan kedalam saldo akun. Besarnya sekitar 700-1000 rupiah.

Intinya bukanlah dari cashback. Mungkin buat sebagian orang cashback segitu tidak berarti lebih. Namun untuk waktu yang tersita bagi sebagian orang menjadi masalah yang rumit.

Momen ini juga bisa anda manfaatkan sebagai bisnis sampingan. Anda bisa membuka outlet pembayaran bebas bayar secara online. Caranya cukup memberitahukan kepada teman terdekat, bahwa anda membuka jasa pembayaran asuransi. Jika ingin menggunakan jasa anda cukup transfer saja, tidak perlu lewat atm dan mengantri cukup lama.

Jadi tunggu apalagi, buruan join Bebasbayar mumpung ada promo gratis.

0 Response to "Bayar BPJS dengan Bebas Bayar Lebih Murah"

Post a Comment